Sabtu, 27 Juli 2013

DOA UNTUK AYAH DAN BUNDA


✽ DOA UNTUK AYAH DAN BUNDA ✽ Mohon Sertakan Aamiin.. ✽ BismillaahiRRah maaniRRahiim✽ Ya ALLAH
Rendahkanlah suara kami di depan mereka..
Indahkanlah ucapan kami di mata mereka..
Lunakkanlah watak kami terhadap mereka..
Dan lembutkanlah hati kami untuk mereka.. Ya ALLAH
Berilah mereka sebaik-baiknya balasan,..
Atas didikan yg telah mereka berikan kepada kami..
Berilah mereka pahala yg besar atas kasih sayang yg
mereka limpahkan kepadakami..
Peliharalah mereka sebagaimana mereka memelihara kami sejak kecil dg pnuh kasih sayang.. Rabbighfirlii Waaliwaalidayya ,Warhamhumaa Kaamaa Rabbayanii Shagiiraa.. YA ALLAH, ampuni dosa kami dan dosa kedua orang tua
kami..
Sayangilah mereka keduanya,sebaga imana mereka menyayangi kami diwaktu kecil.. Perkenan kan lah do'a hamba MU ini.. Rabbanaa aatina fiddun-yaa hasanah, wafil aakhirati
hasanataw waqinaa 'adzaabannaar.. Aamiin Ya Rabbal'alamiin.

DO'A KU UNTUKMU IBU


✽BismillaahiRRa hmaaniRRaahiim✽ ❥

Ibu,telah ku pandang wajah mu di waktu
tidur,terdapat sinar yang penuh keridhaan,terda pat sinar yang penuh dengan kesabaran,terda pat sinar yang penuh kasih sayang,terdapat sinar kelelahan karena aku.. ❥

Ibu,aku yang slalu merepot kan mu,,aku yang slalu
menyita perhatian mu,aku yang tlah menghabiskan air
susu mu,aku yang tlah menyusah kan mu,hingga muncul
tangis mu.. ❥

Ibu,engkau menangis karena aku,engkau sedih
karena aku,engkau menderita karena aku,engkau korban
kan segalanya untuk ku.. ❥

Ibu,jasa mu tiada terbalas,jasa mu tiada terbeli,jasa mu
terlukis indah di dalam syurga.. ❥

Ibu,hanya do'a yang ku persembah kan untuk
mu,karena jasa mu tiada terbalas,hanya tangis ku sebagai
saksi atas rasa rindu ku pada mu.. ❥

YA ALLAH,berikan lah ibu umur yang
panjang,kesehat an yang ta terbatas,agar aku bisa berbakti kepada nya.. ♥

✽♥ Aamiin Ya Rabbal'alamiin ♥✽