Minggu, 09 Maret 2014

DO’A SURAH AL-IKHLAS (1)

DO’A SURAH AL-IKHLAS (1)

Membaca surah al-ikhlas 1000x setiap 100x membaca do’a dibawah ini 3x ulang.
 BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.WASHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII WASHOHBIHI WASALLAM.QUL HUWALLOOHU AHAD LAYSA KAMITS-LIHII AHADUN LAA TUSALLITHU ‘ALAA AHADAN.WALAA TUHAWWIJ-NII ILAA AHADIN. WA-AGHNINII YAA ROBBI ‘AN KULLI AHADIN BIFADHLI ( SURAH AL-IKHLASH 1X ).
ALLOOHUMMA YAA MAN HUWA QODIIMU WAYAA DA-IMU WAYAA HAYYU YAA QOYYUMU YAA AWWALU YAA AAKHIRU IQDHII HAAJATII ( sebutkan maksud/tujuan anda ). YAA FARDU YAA SHOMADU. WASHOLLALLOOHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHII WASHOHBIHI WASALLAM.WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

Artinya:
Dengan menyebut nama ALLAH yang maha pengasih lagi maha penyayang. Segala puji hanya bagi ALLAH, Tuhan alam semesta. Semoga ALLAH memberikan rahmat dan keselamatan kepada jungjungan kita nabi muhammad saw.keluarga dan sahabat beliau. Katakanlah muhammad : ALLAH itu satu, tiada sesuatupun yang menyamai-Nya. Janganlah engkau mencampurkan kepada orang lain, dan jangan hajatkan kami kepada orang lain, dan kayakanlah kami atas orang lain, dengan mendapat keutamaan surah al-ikhlas. Ya ALLAH dzat yang dahulu, kekal, hidup,berdiri sendiri, awwal dan akhir.datangkanlah hajat kami.YA ALLAH dzat yang menyendiri dan dzat tumbuhan syukur.rahmat dan keselamatan semoga tetap atas nabi muhammad saw, keluarga dan sahabat beliau.dan segala puji hanya bagi ALLAH, Tuhan alam semesta.
Amalan ini dikerjakan pada malam hari selesai sholat tahajud /sholat hajat atau setelah sholat maghrib insya ALLAH hajat atau tujuan anda akan cepat terlaksana.kerjakan amalan ini dengan ikhlas dan penuh keyakinan.mengharap ridho allah.

SEMOGA MANFAAT DUNIA AKHIRAT.AMIIN YAA ROBBAL ‘ALAMIIN.